Blog // // Archive //
Basically I just post whatever I wanna post here.

29.11.14

Dilarang jelek kapanpun dimanapun.

Jadi monitor komputer saya pecah. Entah gimana di ujung kanan atasnya retak gitu, terus setengah layar dari atas mati. Terus yaudah aja, gaenak dipake. Emang udah tua juga sih, monitor LCD di jaman semua udh LED, bahkan UHD.

Jadilah hari ini saya ke Mangga Dua Mall, dengan misi bisa beli monitor dibawah harga Bhinekka. Udah pake baju seadanya, gak pake softlens, kebetulan ga sempet sisiran juga, pake tas uwuk2, terus pake ngajak adek saya yang paling kecil, pake baju tidur pula doi, biar dikasianin, terus dikasih harga mure.

Yang berbuah, harganya gabisa ditawar, tetep di bawah harga Bhinekka sih, tp beda tipis doang. Terus ketemu temen kuliah doooong. Ah tengsin kan lagi jelek gini. Untung aja sempet keramas jadi rambutnya agak cakepan dikit.

Sekian. 

No comments:

Post a Comment