Blog // // Archive //
Basically I just post whatever I wanna post here.

30.11.14

For me, for you, and for anyone else.

No matter how hard it is to accept the fact in which you are drowning in, every single moment in your life is what shaped you into this very person. So, if you ever consider yourself as a good person, be thankful for your history, and surroundings, no matter how dark it is, it must have a very good vibe that you still carry a good sanity through all the evil path.

And everytime you think of point a finger to the ones bringing you here, remember that it might be the best way that they ever achieved that the other way might lead to the worse version of you.

And that your own future always laid in your own hands, not a single one can have a part in it without you let them coming in. So, there's never anyone else's mistake but yours whenever anything went out of plan. But anyway, being out of plan isn't always a bad turnouts, it might be a brand new good page. Better page.

Anyway, you might think that I am talking to you, talking about you, in fact, I am not, I am just writing the thoughts that keep floating in my mind; but if in any case this can do any good deeds for your life, then yes, I wrote this for you.

29.11.14

Dilarang jelek kapanpun dimanapun.

Jadi monitor komputer saya pecah. Entah gimana di ujung kanan atasnya retak gitu, terus setengah layar dari atas mati. Terus yaudah aja, gaenak dipake. Emang udah tua juga sih, monitor LCD di jaman semua udh LED, bahkan UHD.

Jadilah hari ini saya ke Mangga Dua Mall, dengan misi bisa beli monitor dibawah harga Bhinekka. Udah pake baju seadanya, gak pake softlens, kebetulan ga sempet sisiran juga, pake tas uwuk2, terus pake ngajak adek saya yang paling kecil, pake baju tidur pula doi, biar dikasianin, terus dikasih harga mure.

Yang berbuah, harganya gabisa ditawar, tetep di bawah harga Bhinekka sih, tp beda tipis doang. Terus ketemu temen kuliah doooong. Ah tengsin kan lagi jelek gini. Untung aja sempet keramas jadi rambutnya agak cakepan dikit.

Sekian. 

25.11.14

Prayer

Because for me, prayer will always be the greatest, the most powerful, useful, and sincere gift anyone could give.

No matter how far I am, and no matter how cold I seem to be; my prayers will always be with my closest ones.

17.11.14

Pingin.

Pandora, Trio, dateng Toastmaster, ikutan semacem Bandung Bercerita lagi, dapet proyek oke, liburan, kurus.

13.11.14

AND I WOULD WALK 500 MILES
AND I WOULD WALK 500 MORE


MARSHALL ERIKSEN FTW!

7.11.14

Olin dan dua ekor ikan mas.

Hari ini adik saya yang paling kecil, Olin, 6 tahun, outing ke Farm Field, Bogor. Pulang kantor, baru mau buka pagar, Olin sudah ngintip dari pintu depan. Saya langsung dengan cerianya bertanya "gimana tadi outing-nya?" Setelah dekat, saya baru sadar, Olin lagi nangis sesengukan. Fyi, Olin ini kalau nangis kaya orang gede, bukan tereak go'er go'er kaya anak kecil, makanya lebih sedih dan ngenes aja kedengerannya.

Saya tanya dia, kenapa nangis, dia mau jawab nggak bisa karena masih nangis sesengukan, akhirnya mama saya bilang "tadi pas outing ada sesi nangkep ikan, setelah susah payah, Olin berhasil nangkep dua ikan. Ikannya dibawa pulang. Eh barusaaaan aja, ikannya mati dua-duanya. Ternyata harusnya ditaruh di kolam ikan yang ada arus airnya, sedangkan kita kan nggak tau, jadi tadi cuman ditaruh di tupperware aja. Sekarang ikannya ada di freezer tuh."

Akhirnya setelah berhasil legowo (dan saya tanyain terus, ikannya mau digoreng, dibakar, apa dipepes), Olin bilang ikannya mau digoreng aja besok. Walaupun ngomongnya masih ga rela dan sambil sesengukan. Dan akhirnya Olin setuju buat beli ikan lagi besok, tapi ikan hias dan sekalian beli kolam ikan bulet yang kaya di tivi-tivi.

Intinya sih, nggak nyangka aja ya, perkara dua ekor ikan mas aja ternyata anak kecil bisa sesedih itu ya. Yang mana kalau saya mah, dr awal mancing pasti udah bingung ikannya mau dimasak apa, ga akan kepikiran mau dipelihara. Haha..

Update.
Akhirnya Nemo dan Nemi (iye, ikannya dikasih nama), nggak jadi digoreng, melainkan di kubur di bawah pohon entahlah di halaman depan rumah hari Minggu kemarin. Sekian.