Blog // // Archive //
Basically I just post whatever I wanna post here.

15.9.14

Ekskul memanah.

Perbincangan dengan adik saya yang paling kecil, Olin, 5 tahun, kelas 1 SD, hari Minggu malam, 14 September 2014 yang lalu.

A (me): Olin besok nggak usah jajan ya?
Olin: jajan dong, kan Olin ekskul
A: Olin ekskul apa emangnya?
O: ekskul menari
A: kenapa nggak ekskul memanah aja?
O: kan nggak ada, adanya tuuuh, ekskul vokal, menari, melukis, Mandarin; nggak ada ekskul memanah
A: sepak takraw ada nggak?
O: nggak ada
A: lempar lembing?
O: nggak ada
A: senam ritmik?
O: nggak ada
A: panjat pinang
O: nggak adaaaa!!
A: payah banget ya, padahal seru lho, ekskul memanah
O: emang dulu cece ekskulnya apa waktu kelas satu?
A: memanah
O: dulu ada ekskul memanah?
A: ada dong
A: makanya besok Olin tanya ya ke bu Kristin (wali kelasnya), "bu, kenapa nggak ada ekskul memanah sih? padahal kata kakakku, dulu waktu kakakku kelas satu ada ekskul memanah. kakakku kelas satunya pas jaman kerajaan Kutai"
O: ya
A: jadi besok mau nanya apa ke Bu Kristin?
O: tanya ekskul memanah
A: bilangnya kakakku kelas satu pas kapan?
O: jaman kerajaan Kutai
A: bener ya, besok tanya Bu Kristin begitu ya?
O: ya
A: janji?
O: janji
A: apa tanyanya?
O: kenapa nggak ada ekskul memanah, dulu kakakku ekskul memanah jaman kerajaan Kutai
A: bagus. pinter!

I simply cannot wait to hear what Bu Kristin replied to her. xo

1 comment:

  1. Si olin beneran nanya ke gurunya nggak yu?? *penasaran*

    ReplyDelete